SELAMAT DATANG PANGLIMA KOSTRAD BESERTA ROMBONGAN DI BUMI CAMPURIT, MARKAS PRAJURIT LANG-LANG BHUWANA YONZIPUR 9/1 KOSTRAD!!


KOMANDAN

KOMANDAN


WADAN

WADAN

Senin, 08 April 2013

KUNJUNGAN KERJA KEPALA STAF DIVISI INFANTERI 1 KOSTRAD

 
       Pada hari Jum'at tanggal 5 April 2013, Kepala Staf Divisi Infanteri 1 Kostrad Brigjen TNI Asrobudi berkunjung ke Batalyon Zeni Tempur 9 Lang-lang Bhuwana. Kasdivif tiba di Kesatrian pada pukul 17.50 dan langsung menuju Masjid Baiturrahman untuk melaksanakan ibadah Sholat Maghrib secara berjama'ah dilanjutkan dengan kegiatan Yasinan bersama anggota Yonzipur 9/1 Kostrad. 

    Selesai melaksanakan kegiatan ibadah Sholat Maghrib dan Yasinan di Madsjid Baiturrahman, Kasdivif 1 Kostrad memberikan pengarahan kepada anggota bertempat di Aula Batalyon. Sebelum memberikan pengarahan, Kasidivif 1 Kostrad menerima paparan satuan yang disampaikan oleh Wadanyonzipur 9 Kapten Czi Deni Wahyu Setiawan. Dalam pengarahannya, beliau menekankan tentang pentingnya bersyukur atas apa yang telah diberikan oleh Tuhan YME dengan cara melaksanakan perintah Tuhan yaitu beribadah sesuai dengan agama masing-masing. 
    Beliau juga menyampaikan amanat Pangkostrad kepada anggota Yonzipur 9/1 Kostrad tentang kejadian-kejadian yang berkembang saat ini, baik di lingkungan Kostrad maupun di lingkungan TNI. Selain itu, Kasdiv juga memberikan penekanan tentang keamanan personel dan materiil, agar anggota Yonzipur 9 selalu menjaga Kesatrian, menjaga Gudang Senjata dan Munisi dengan penuh rasa tanggung jawab. Selesai memberikan pengarahan, Kasdivif 1 Kostrad bertolak ke kediaman di daerah Moh Toha, Bandung

 
/