SELAMAT DATANG PANGLIMA KOSTRAD BESERTA ROMBONGAN DI BUMI CAMPURIT, MARKAS PRAJURIT LANG-LANG BHUWANA YONZIPUR 9/1 KOSTRAD!!


KOMANDAN

KOMANDAN


WADAN

WADAN

Kamis, 04 April 2013

TRADISI SYUKURAN HASIL PANEN


    Sebagai ungkapan rasa syukur atas hasil panen dari sawah yang ada di wilayah Kesatrian Yonzipur 9, maka pada hari Selasa tanggal  2 April 2013, Yonzipur 9 mengadakan acara tradisi syukuran hasil panen, bertempat di depan Markas Batlayon. Acara ini dipimpin langsung oleh Wadanyonzipur 9 Kapten Czi Deny Wahyu Setiawan dan diikuti oleh anggota yang berpangkat Kopka, Pelda dan Peltu serta perwakilan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVI Yonzipur 9/1 Kostrad.
     Dalam acara ini, Yonzipur 9 juga  mengundang  Kapolsek Ujungberung, Cinambo, Antapani dan Arcamanik sebagai perwakilan dari POLRI, dan pejabat Kecamatan Cinambo, serta Kepala Kantor BRI cabang Ujungberung. Diawali dengan sambutan oleh Wadanyonzipur 9, acara dilanjutkan dengan pemotongan padi secara simbolis oleh Wadanyonzipur 9 dan para undangan. Setelah itu dilanjutkan dengan acara makan siang dan ditutup dengan doa bersama. 

 
/